Blog

10/12/2018 15:45

 

 

 

Xiaomi Redmi 5a menawarkan kamera utama yang luar biasa dari 13 MP, f / 2.2, autofokus, lampu kilat LED, Ini menyajikan fitur seperti geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah atau senyuman, HDR, panorama, Mengambil foto menakjubkan dengan kualitas tinggi, Ini memiliki rekaman video Full HD, Ini menawarkan video 1080p @ 30fps, Ini memiliki kamera sekunder yang luar biasa dari 5 MP, f / 2.0 dan memiliki selfies yang luar biasa. Untuk Anda yang berencana ingin melakukan pembeliannya, maka wajib mengetahui kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi 5a sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli.

Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan Xiaomi redmi 5a, maka Anda dapat menyimaknya melalui ulasan berikut:

Keunggulan Xiaomi Redmi 5a

  • Xiaomi Redmi 5a hadir dengan IPS LCD capacitive touchscreen, 16M warna, Ini menyajikan ukuran besar 5,0 inci, 68,9 cm2 (~ 70,0% rasio layar-ke-tubuh) yang sangat berguna dalam bermain game, menonton video dan browsing internet, Ini menawarkan resolusi 720 x 1280 pixel, rasio 16: 9 (~ 294 ppi density), Ini memiliki fitur multitouch dan mendukung MIUI 9.
  • Xiaomi Redmi 5a hadir dengan sistem operasi terbaru Android 7.1 (Nougat), Dilengkapi dengan Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, Memiliki Quad-core 1,4 GHz Cortex-A53, Ini memberi Anda Adreno 308 dan memberikan Anda kinerja luar biasa tanpa penundaan.
  • Jika dilihat dari spek Xiaomi redmi 5a, Xiaomi ini menawarkan memori yang dapat diperluas yang luar biasa melalui slot kartu, microSD, hingga 256 GB (menggunakan slot SIM 2), Mendukung memori internal yang luar biasa sebesar 16 GB dan menghadirkan RAM 2 GB yang sangat berguna dalam kinerja multitasking.
  • Xiaomi Redmi 5a memiliki 2G bands GSM 850/900/1800/1900 - SIM 1 & SIM 2, CDMA 800 dan TD-SCDMA, Ini memberi Anda band 3G HSDPA 850/900/1900/2100, Ia menawarkan 4G band LTE, Kecepatan adalah HSPA, LTE, Ini termasuk GPRS dan menyediakan Anda dengan EDGE.

Xiaomi Redmi 5a menghadirkan jenis Suara Peringatan seperti Getaran, MP3, nada dering WAV, Ini memiliki loudspeaker, Ini menyajikan jack 3,5 mm, Dilengkapi dengan pembatalan bising aktif yang luar biasa dengan mikrofon khusus, Ini termasuk Comms WLAN seperti Wi-Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi Direct & hotspot. 

Kekurangan Xiaomi Redmi 5a

Selain kelebihan yang ada di atas, maka ada pula beberapa kekurangan yang dapat Anda ketahui, seperti:

  • Xiaomi Redmi 5a tidak menawarkan Java, Ini memiliki resolusi rata-rata, Ini memiliki kerapatan pixel rata-rata, Ia tidak datang dengan baterai yang dapat dilepas, Tidak memiliki fitur NFC untuk mentransfer koneksi data, Tidak memiliki Kompas atau Giroskop, Ini tidak menawarkan Barometer atau sensor Suhu.
  • Xiaomi Redmi 5a tidak hadir dengan sensor sidik jari, tidak mengandung air dan tahan debu, tidak memiliki Corning Gorilla Glass untuk perlindungan layar dan tidak memiliki baterai yang cepat.

Sedangkan untuk harga Xiaomi redmi 5a dapat Anda ketahui melalui beberapa situs online yang ada, karena mengingat bahwa setiap tempat penjualan memiliki harga yang tidak sama. Dengan berbekal informasi seputar kelebihan dan kekurangan Xiaomi redmi 5a, maka Anda sudah bisa melakukan pembelian tanpa merasa kecewa nantinya. Terlebih lagi Xiaomi redmi 5a adalah smartphone andalan Xiaomi yang menyimpan segudang keunggulan untuk memanjakan para penggunanya.

19/10/2017 14:50

 

 

Untuk anda yang sedang menyusui si kecil, terkadang harus menampung ASI dan memberikannya di dalam botol. Atau untuk anda yang memberikan susu formula, botol susu adalah senjata dalam tumbuh kembang si kecil. Namun botol susu bayi ini memerlukan perawatan khusus dan tidak bisa dicuci seperti kita mencuci piring biasa. Karena semua orang ingin menjadi ibu yang baik, ibu-ibu yang memiliki bayi pun mempelajari bagaimana caranya mencuci botol susu yang benar.

Membuang kotoran, membersihkan menggunakan Sunlight dan membilasnya saja tidak cukup. Sabun cuci yang anda gunakan haruslah yang menjamin terbuangnya semua bakteri buruk pada botol susu tersebut. Anda bisa mengandalkan Sunlight Plus Anti Bakteri untuk menjadi ibu yang baik dalam hal ini. Kemudian setelah dicuci, botol susu masih harus disterilkan lagi. Agar lebih jelas, berikut langkah-langkahnya.

  1. Segera setelah si kecil selesai menyusu, rendamlah botol di campuran air hangat dan beberapa tetes Sunlight Plus Anti Bakteri dan kocok-kocok sebentar.
  2. Siapkan sikat pembersih botol agar anda bisa membersihkan bagian dasar dan sisi botol, serta sisi karet dot karena bagian-bagian ini biasanya adalah tempat berkumpulnya bakteri.
  3. Siapkan Sunlight Plus Anti Bakteri yang memang diformulasikan ampuh untuk membunuh bakteri dan tidak meninggalkan sisa-sisa sabun pada botol.
  4. Siapkan rendaman air hangat dan Sunlight Anti Bakteri yang baru. Lepaskan semua bagian botol hingga tabung, cincin dot, dan karet dotnya terpisah. Sikat bagian dalam botol, cincin dot, serta karetnya menggunakan penyikat.
  5. Setelah selesai mencuci, letakkan tabung botol susu secara terbalik beserta karet dot dan cincin dot agar botol susu mengering secara sempurna. Pastikan untuk meletakkan botol susu di ruangan yang memiliki ventilasi udara, karena jika botol dibiarkan mengering di ruangan dengan sirkulasi udara buruk, botol bisa jadi kering namun masih sedikit lembab yang mendukung pertumbuhan bakteri.
  6. Berikutnya, adalah mensterilkan botol. Anda bisa mensterilkan botor dengan menggunakan cara biasa yaitu merendam botol susu di air panas. Atau, bisa menggunakan alat sterilisasi botol susu yang bisa anda beli di pasaran. Jika anda memiliki microwave yang mendukung sterilisasi uap, menggunakannya juga bisa.
  7. Sterilkan botol susu hingga mencapai suhu 100 derajat celcius selama 10 menit. Pastikan anda juga mencuci tangan anda menggunakan Sunlight Plus Anti Bakteri sebelum memegang botol susu si kecil untuk membuatkan susunya dan menyusuinya.

Ternyata, menjadi ibu yang baik cukup repot ya? Tapi apa sih yang tidak akan dilakukan seorang ibu untuk memenuhi kebutuhan anaknya dan memberikan yang terbaik? Nah, menjadi ibu yang baik juga harus selalu siap sedia ketika anda membawa si kecil bepergian. Berikut ini tips dari Sunlight untuk mencuci botol susu saat bepergian :

  1. Bawalah sebotol kecil Sunlight Plus Anti Bakteri dan sikat botol dalam wadah khusus yang ditutup rapat.
  2. Gunakan lapisan botol dari plastik sekali pakai atau lebih dikenal dengan lama bottle liner, jadi anda hanya perlu membawa satu buah botol saja.
  3. Ganti lapisan ini setiap anda selesai menyusui dan cucilah botol hanya pada malam hari. Jika tidak ada air hangat yang tersedia, bawa lah alat pensteril portable. Jika tersedia air panas, rendamlah terlebih dahulu kemudian cucilah botol di dalam rendaman Sunlight Plus Anti Bakteri di bak cuci.
24/11/2016 10:27

Kompor gas merupakan sebuah piranti memasak yang sangat penting dan menjadi salah satu alat yang wajib dimiliki oleh siapapun. Karena bagaimanapun melalui kompor gas inilah kita biasanya memasak makanan favorit keluarga. Di samping kegunaanya untuk memasak makanan, tentunya kita ingin kompor gas yang kita miliki selalu terlihat bersih kinclong sehingga kita lebih semangat untuk memasak. Berikut ini ada beberapa cara membersihkan kompor gas dengan benar supaya lebih awet.

Pertama: Anda bisa mulai untuk melepas bagian dudukan atau tungku kompor. Karena biasanya dibagian ini sangat berkerak dan sulit untuk dibersihkannya, sebaiknya anda merendamnya terlebih dahulu dengan air kurang lebih 5 hingga 15 menit. Selanjutnya anda bisa membersihkannya dengan cairan khusus cuci piring Sunlight agar kerak atau kotoran yang menempel bisa terangkat.

Ke dua: Selanjutnya anda bisa membuka bagian piringan besi keluaran api. Untuk bagian ini sebelumnya anda bisa untuk menyikatnya terlebih dahulu hingga kerak membandel yang menempel pada bagian piringan sedikit hilang. Jika dirasa sukar untuk dibersihkan dengan menggunakan sikat, anda bisa mengaplikasikan seperti pada poin pertama yaitu dengan mencucinya menggunakan cairan khusus cuci piring Sunlight.

Ke tiga: Setelah itu anda bisa mencopot bagian kompor yang berfungsi sebagai penyalur gas. Untuk menyopot bagian ini memang perlu ketelitian dan kehati-hatian karena bagian yang satu ini sangat mudah rusak. Setelah bisa terlepas dengan bodi kompor, anda bisa mulai untuk mencucinya seperti pada poin pertama dan ke dua hingga sisa noda tak tersisa dan jangan lupa untuk mengkeringkannya.

Ke empat: Setelah bagian-bagian kompor sudah terlepas semuanya, tahap selanjutnya anda membersihkan bodi kompor. Anda bisa menyemprotkan air untuk bagian ini dan mengusapnya dengan spon hingga keseluruhan bodi kompor hingga bersih. Jika di rasa sudah bersih semua, anda bisa mulai untuk mengembalikan bagian-bagian kompor seperti semula dan kompor anda bisa digunakan kembali.

Demikianlah beberapa cara membersihkan kompor gas dengan benar, semoga bermanfaat bagi anda semuanya.    

24/02/2016 15:49
Ingin tahu lebih dalam apa saja ciri-ciri diabetes menjadi cara tepat untuk mengetahui tahap awal munculnya penyakit tersebut. Diabetes lebih sering disadari dan diketahui penderita ketika sudah dalam kondisi yang parah. Pemicunya bisa beragam, dan sebagian besar bersumber dari pola makan yang tidak sehat dan dalam porsi yang berlebihan.
 
 
 
 
 

Selain mengetahui ciri-ciri penyakit diabetes ternyata ada beberapa hal lain yang perlu dilakukan untuk mencegah kehadiran penyakit gula ini, yakni:

 

1. Rajin berolahraga setiap pekan,

Terbiasa berolahraga sangat baik bagi metabolisme tubuh, dan efektif mencegah kenaikan gula darah terlalu drastis. Bagi orang yang terbiasa berolahraga justru akan semakin kecil kemungkinan terkena diabetes type berapapun. Metabolisme yang terjaga mampu memperbaiki kerusakan pada sistem yang berjalan di dalam tubuh. Sistem yang terjaga dengan baik akan mampu menangkal segala bentuk bibit penyakit baik skala ringan hingga yang berat. 
 

2. Memperbanyak konsumsi makanan alami,

Terbiasa mengkonsumsi makanan siap saji, atau mengolah masakan instan kerap memicu masalah kesehatan yang serius. Makanan yang tinggi lemak dan ditambahkan bahan pengawet juga kerap menjadi pemicu munculnya penyakit diabetes. Memperbaiki pola makan lebih sehat sebaiknya mengurangi atau kalau bisa menghindari makanan non-alami. Ganti makanan dengan yang lebih sehat dari alam, seperti sayuran hijau dan buah segar. Hasilnya akan lebih terasa jika memilih menanam sendiri sehingga benar-benar bebas pestisida. 
 

3. Mengurangi konsumsi gula tebu,

Hidup akan terasa semakin nikmat ketika mampu mengkonsumsi makanan yang manis-manis untuk memanjakan diri. Sayangnya jika terlalu sering menumpuk gula lewat makanan dan minuman manis akan membuat tubuh terkena diabetes. Segera ganti pemanis yang digunakan dengan berpindah dari pemakaian gula tebu kepada pemanis rendah kalori. Sebagai alternatif paling tepat ganti pemanis dengan Tropicana yang terbuat dari sari biji jagung pilihan. Memberikan rasa manis yang tetap memanjakan lidah namun rendah kalori dan efektif mencegah diabetes. Rutin mengkonsumsi Tropicana akan membantu tubuh terhindar secara maksimal dari berbagai bentuk ciri-ciri diabetes.
 
14/01/2016 15:52

Usai melewati Ujian Nasional di jenjang SMA maka pastinya mulai sibuk mempersiapkan diri masuk ke salah satu universitas pilihan. Mencoba peruntungan di IPB (Institut Pertanian Bogor) yang merupakan universitas negeri bergengsi bisa dipilih. Sebab merupakan universitas yang masuk ke dalam lima peringkat universitas berkualitas di tanah air. Kemudian ranking di jenjang internasional pun tidak mengecewakan sebab masuk ke dalam peringkat unggul di 119 ASIA.

Menimbang bagaimana prestasi kampus tujuan di mata masyarakat Indonesia dan juga dunia memang sebaiknya diperhatikan. Sebab dengan kualitas pendidikan Institut Pertanian Bogor yang diakui ada keuntungan tersendiri menjadi alumninya. Yakni :

1. Lebih Dihargai Di Dunia Luar

Menjadi alumni dari universitas bergengsi memang menjadi bentuk kebanggaan tersendiri, sebab bisa masuk usai melewati seleksi yang ketat. Sistem pembelajaran yang terstruktur menjadikan kualitas ilmu yang dibekalkan kepada anak didiknya lebih diakui. Sehingga semasa kuliah atau selepasnya para alumni akan mendapatkan pengakuan dari masyarakat di sekitarnya.

2. Diperhitungkan Di Dunia Kerja

Tidak dapat dipungkiri pula bahwa masuk di universitas ternama, setelah lulus akan lebih mudah mendapatkan pekerjaan. Sebab hampir semua perusahaan di tanah air dalam menyeleksi setiap lamaran yang masuk. Terlebih dahulu mensortir dari universitas mana pelamar itu berasal, sehingga semakin bergengsi universitasnya akan lebih mudah lolos seleksi. Nyaris sedikit atau bahkan tidak ada lulusan universitas besar dan terkenal yang terlalu lama menganggur. Asalkan mau berusaha untuk mencari pekerjaan maka dengan mudah bisa keluar dari status pengangguran yang tadinya disandang.

3. Bekal Ilmu Yang Bermanfaat

Perlu diakui juga bahwa sistem pembelajaran atau kurikulum yang diberlakukan di universitas-universitas besar. Lebih terstruktur dan diberikan oleh sumber yang kompeten sehingga ilmu yang diperoleh lebih banyak. Hal inilah yang menjadikan para mahasiswa di universitas besar nyaris tidak ada kesempatan untuk kuliah sembari bersenang-senang dengan kegiatan yang kurang penting. Kemudian selepas lulus maka bekal ilmu yang diperoleh bisa dimanfaatkan di berbagai bidang dimana lulusan itu berada. Menjadi keputusan yang kaya manfaat ketika mengambil jurusan di IPB (Institut Pertanian Bogor).

03/12/2015 14:53

Melakukan umroh atau haji kecil menjadi pilihan bagi umat Islam yang ingin beribadah di Tanah Suci dan belum memiliki kesempatan untuk melakukan haji. Dengan menggunakan travel umroh murah, Anda dapat melaksanakan umroh sesuai dengan paket yang ditawarkan. Pastikan terlebih dahulu jika penyedia travel tersebut telah terdaftar dan memiliki izin secara resmi dari kementrian agama sebelum Anda memilihnya.

Ketika Anda telah sampai di Mekkah setelah Anda mengikuti travel umroh harga murah Wisata Nabawi, sebaiknya Anda tidak terpisah dari rombongan sehingga Anda tidak tersesat. Setibanya di Mekkah dan Madinah, lakukan segera pencatatan nama hotel, nomor kamar, alamat hotel dan nomor telepon yang dapat dituju baik dari pihak penyelenggara atau teman rombongan ataupun nomor telepon hotel. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi jika Anda tersesat secara tidak sengaja karena terpisah dari rombongan.

Selain mengetahui nomor telepon dari ketua rombongan ataupun dari pembimbing rombongan, Anda harus mengetahui petugas dari penyelenggara umrah tersebut. Misalnya kenali ciri dari rombongan Anda seperti warna seragam sehingga Anda akan terhindar dari penipuan dari orang yang ingin mengambil keuntungan dari Anda terutama bagi Anda yang baru pertama kali datang ke Tanah Suci Mekkah.

Cara dan tips lainnya agar Anda tidak tersesat ketika Anda mengambil paket travel umroh murah, yaitu :

  • Jika Anda ingin beribadah di Masjidil Haram ataupun di Masjidil Nabawi, usahakan selalu bersama rombongan atau jika sendiri, Anda wajib memberi tahu ketua atau pembimbing rombongan.
  • Selalu kenakan gelang pengenal dan membawa id card sehingga ketika Anda tersesat atau ketika Anda tiba-tiba sakit dan pingsan, Anda dapat segera mencari informasi mengenai rombongan jama’ah Anda dan kembali ke rombongan Anda terutama ketika Anda tidak dapat berbicara bahasa Arab ataupun bahasa Inggris.
  • Ketika Anda tersesat, jangan panik dan tetaplah tenang. Pikiran yang tenang akan membuat Anda menjadi lebih mudah untuk mengingat jalan atau tanda untuk pulang dan kembali ke rombongan atau dapat meminta bantuan ke orang lain.

Artikel terkait : Persiapan Jasmani Dan Rohani Ini Dilakukan Sebelum Umroh

10/11/2015 22:56
Wisata menarik di Bandung dan sekitarnya. Tidak diragukan lagi bahwa kota Bandung yaitu tempat destinasi yang dikenal wisata favorit untuk warga Jakarta ataupun sekitarnya. Hawa yang sejuk diserta dengan situasi pegunungan memberikan suasana kota Bandung sangatlah pas dijadikan sebagai tempat melepas kejenuhan dari kegiatan sehari-hari di akhir pekan. 
 
 
 
Wisata Menarik di Bandung dan Sekitarnya
 
Dengan bermacam objek wisata di Bandung yang menawarkan pikiran dan mata untuk tetap bertandang. Bila Anda pemula ataupun sudah berkunjung ke kota ini dan hati berkeinginan untuk mengunjungi daerah-daerah mana saja yang berpotensi objek wisata mana saja yang mungkin dikunjungi dan Anda merasa sedikit bingung ingin memastikan pilihan kunjungannya kemana saja. Janganlah cemas, supaya tidak bingung, di blog ini telah terdapat banyak obyek wisata menarik di Bandung untuk referensi wisata Anda. 
 

Wisata menarik di Bandung dan sekitarnya:

1. Kawah Putih

Kawah Putih ada di Ciwidey dibagian Bandung Selatan. Kawah ini warnanya putih lantaran mempunyai kandungan belerang. Dulunya kawah dikira angker lantaran dapat berubah-ubah warna sesuaikan suhu serta cuaca sekitarnya. Tetapi sayang sekali, tidak dianjurkan untuk terlampau lama ada di ruang kawah putih ini lantaran dapat mengganggu pernapasan Anda dan bisa menyebabkan kepala pusing ataupun mual. Nah, jika mau berlama-lama menikmati kekhasan dari Kawah Putih Ciwidey, maka solusi yang Anda bisa lakukan adalah menggunakan masker. 
 

2. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu terdapat di Lembang sisi Bandung Utara. Nama gunung ini datang dari narasi rakyat yang ceritanya perihal cerita cinta Sangkuriang dengan Dayang Sumbi. Nyatanya Sangkuriang itu yaitu anaknya Dayang Sumbi hingga Dayang Sumbi juga berupaya membatalkan pernikahannya itu dengan ajukan prasyarat yang berat ke sangkuriang, yakni diminta menciptakan danau serta perahu kurun waktu semalam. Tetapi Sangkuriang tidak berhasil penuhi prasyarat tersebut, sehingga pada akhirnya menendang perahu yang sudah dibuatnya sebelumnya sampai terbalik. Jika Anda cermati dari jauh, maka bentuk dari Gunung Tangkuban Perahu ini memanglah serupa sekali dengan perahu yang terbalik. 
 

3. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung yaitu salah satu taman rekreasi yang ada dalam ruang paling besar di dunia. Disini Anda bakal ditawari beragam jenis wahana permainan yang sangatlah seru serta pas untuk seluruhnya umur misalnya pulau liliput, sky pirates, giant swing, dragon raider, serta galaxy vertigo. Trans Studio Bandung disebut juga sebagai tempat rekreasi unik dikarenakan dari semua wahananya diberi nama seperti nama program TV yang ada di Trans7 serta Trans TV. 
 

4. Curug Dago

Air terjun ini ada di Kecamatan Coblong, Dago, Bandung. Tempat ini dapat salah satu wisata yang banyak diminati pengunjung. Walau air terjunnya tak terlampau tinggi, tetapi air terjun di sini tersembunyi hingga tampak indah serta unik. 
 

5. Danau Situ Patenggang 

Danau ini tempatnya tak terlampau jauh dari Kawah Putih Ciwidey. Wisata ini pun cukup banyak dikunjungi wisatawan karena keindahannya. Selain itupun, bisa menikmati panorama danau sembari lakukan piknik, Anda dapat juga bermain perahu air di Danau ini. 
 
Untuk lebih tahu lebih lengkap dan langsung merasakannya dari daftar wisata yang ada di Bandung yang menarik, mari kita segera menuju ke kota bandung, supaya kita memperoleh lebih detilnya objek wisata di kota bandung.
27/10/2015 11:29

Untuk anda yang memiliki pasangan dengan sikapnya yang kalem cenderung pendiam mungkin akan menjadi bosan sebab kebanyakan wanita ingin selalu di rindukan hal itu menjadi pemanis dalam pacaran. Karena jika anda merasakan jika wanita yang kita sayangi tidak perhatian maka kemungkinan besar hubungan yang sedang kamu jalani menjadi bosan dan hampa, nah supaya pasang anda selalu teringat coba lakukan dengan cara menggunakan parfum pria terbaik dan terlaris yang sedang trend dijamin wanginya akan selalu melekat dan tahan lama.

Cara tersebut sedikit membantu supaya kita tetap di rindukan oleh pasangan kita karena kebanyakan wanita itu ingin pasangan prianya selalu terlihat lebih rapi, sikapnya sopan, dan tentunya wangi. apalagi ketika anda memakai minyak wangi yang sangat berbeda dengan orang lain pastinya punya ciri khas tersendiri buat apa wajah tampan tapi penampilan kurang menarik tentu saja wanita tidak akan mau melirik cowok seperti itu.

 

Selain itu pula dalam segi prilaku yang harus kita perhatikan supaya pacar akan terus merasa kangen yaitu jangan terlalu sering ketemuan, jika anda dan pasangan setiap minggunya tidak pernah melewatkan acara ketemuan nantinya takut ada rasa bosan dan bisa jadi pasangan kita mulai mendekati suasana baru dengan orang lain. Sebisa mungkin harus jaga jarak contohnya beri waktu setiap 2 minggu sekali untuk ketemuan dan cobalah berikan moment yang bagus supaya kesannya akan selalu dikenang.

 

Kurangi juga komunikasi dengan dia seperti SMS sebab jika terlalu sering malah nantinya akan mengganggu aktivitas pacar kita, coba untuk tidak langsung membalas SMS dari pasangan kita dari sisi lainnya agar dia bisa selalu sabar menunggu kabar dari anda. Namun dari semua penjelasan tadi yang sering sekali saya lihat jika wanita akan selalu mengingat kekasihnya dengan mencium wangi dari aroma tubuhnya maka dari itu untuk para pria jika ingin selalu di ingat langsung saja beli parfum pria terbaik dan terlaris di musim sekarang supaya pacar kita akan selalu kangen dengan anda.

08/09/2015 11:42
Langkah membuat resep masakan cina lo mie shanghai. Ya, namanya lo mie shanghai, menu lo mie shanghai bakal jadi suatu santapan yang sangatlah khusus. Menu ini nyatanya jadi buruan beberapa wisata kuliner. Bahan baku untuk bikin menu ini yakni mie basah, jamur shitake, udang, ayam serta kaldu. Mie basah adalah varian dari beragam jenis mie. Tiap-tiap bahannya mempunyai faedah yang baik untuk badan. Misalnya jamur shitake yang berguna untuk penawar toksin, meredakanpenyakit saluran pernafasan, memperlancar aliran darah serta meredakan masalah hati. Sedang faedah dari udang yaitu tingkatkan daya serta vitalitas badan, melindungi kesehatan kulit, memperkuat tulang, menghindar kanker berkembang biak serta menghindar anemia.
 
 
 
 
 

Inilah penjelasan dalam melakukan langkah resep masakan lo mie shanghai :

Bahan Lo Mie Shanghai :

 
1. Mie basah, 100 gr, rebus seputar 3 menit, tiriskan
2. Jamur shitake, 3 gram
3. Daun kucai, 2 gram
4. Taoge, 2 gr, siangi
5. Udang kupas, 10 gram
6. Ayam fillet, 15 gr, dipotong bentuk dadu
7. Air kaldu ayam, 250 mili liter
8. Tepung tapioka, 2 sendok makan, larutkan dengan 2 sendok makan air
9. Telur ayam, 1/2 butir, kocok lepas
 

Bumbu Lo Mie Shanghai :

1. Garam, 1/2 sendok teh
2. Merica bubuk, 1/2 sendok teh
3. Minyak wijen, 1 sendok teh
4. Bawang putih dipotong-potong, 1 sendok teh
 

Langkah bikin Lo Mie Shanghai :

1. Campur seluruhnya bumbu, beri penambahan telur. Aduk hingga rata.
2. Masukkan di air kaldu, masak hingga mendidih.
3. Beri penambahan jamur, udang, ayam, kucai, serta taoge.
4. Tuangkan larutan tepung tapioka ke dalamnya, aduk hingga mengental serta mendidih. Angkat.
5. Atur mie diatas mangkok saji, siram dengan kaldu. Sajikan.
 
Sekian penjelasan tentang langkah dalam membuat resep masakan lo mie shanghai. Selamat coba, mudah-mudahan sukses. 
18/08/2015 16:35

Cara diet sehat yang efektif bagi pria - Bagi seorang pria, diet bukanlah sesuatu yang salah. Karena bagaimanapun juga mereka bisa melakukan diet dengan mudah, salah satunya dengan berolahraga. Dimana aktifitas ini jauh lebih simpel dan mudah untuk dilakukan. Apalagi bagi kaum pria yang lebih menyukai kegiatan yang praktis, pemilihan olahraga sebagai cara diet sehat ini dapat bekerja secara efektif. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, maka diperlukan sebuah ambisi dan juga usaha yang besar. Bukan hanya sekali sampai lima kali latihan ataupun olahraga saja, tetapi setiap hari.

Berolahraga setiap hari bukan hanya membuat tubuh menjadi sehat, tetapi bisa menjadikan cara diet yang paling menyenangkan. Bagaimanapun juga, pada kegiatan ini mereka bisa mendalami dan menekuni bidang olahraga tertentu yang disukainya. Seperti halnya berolahraga sembari menjalankan program diet yang sehat. Terlebih lagi, olahraga yang dipilih bisa pada jenis aktifitas hoby ataupun yang disukainya.

Berikut ini contoh diet sehat yang efektif bagi pria:


•    Sepak bola
•    Futsal
•    Lari
•    Sepeda santai
•    Renang
•    Jalan-jalan, dll.


Menjalankan sebuah diet dengan olahraga ini bisa diimbangi dengan beberapa tips diet sehat guna mewujudkan hasil yang lebih efektif. Tips tersebut meliputi beberapa hal, diantaranya:

•    Olahraga dilakukan secara rutin
•    Olahraga diterapkan pada tempo waktu yang sama
•    Olahraga dalam batas waktu tertentu sehingga tidak terlalu memaksakan diri
•    Konsumsi menu yang sehat setelah berolah raga
•    Kurangi menu makanan yang berlemak
•    Atur pola makan yang sehat dan seimbang
•    Hindari konsumsi menu junk food, dll.

Bagi seorang pria, cara diet sehat bukan hanya sekedar olahraga saja. Tetapi juga harus didukung pada pola makan yang sehat dan benar-benar terjaga. Bila perlu mengkonsumsi nutrisi pendukung yang dapat membantu seperti L-men. Dimana produk ini ialah suplemen yang sangat tepat untuk program diet, khusus untuk para pria dalam memperoleh bentuk tubuh yang cool dan six-pack. Bentuk badan yang berotot merupakan salah satu bentuk tubuh yang indah bagi seorang pria. Untuk itu, Anda bisa mengkonsumsi suplemen ini pada setiap harinya guna mendukung program diet sekaligus mendapatkan bentuk tubuh berotot dan indah itu.

1 | 2 >>